2/22/09

AntiVirus Terbaik Walaupun Gratisan


Mungkin banyak antivirus maupun virus yang beredar di dunia perkomputeran, tapi Anda pasti mencari antivirusnya bukan virusnya bukan?!

Menurut saya semua semua anti virus itu bagus, tetapi yang penting adalah updatenya (lha wong virusnya update masa’ antivirusnya ga’ update?!)

Dari sekian banyak antivirus yang ada mungkin

hanya avira inilah yang bisa saya percayakan untuk komputer saya, mengapa?!

Pertama,
Antivirus ini banyak menyediakan berbagai versi, mulai dari yang free yakni Avira Clasic sampai yang berbayar. Namun, pasti kita ingin yang tidak mBayar alias gratis dan tentunya bisa diandalkan keberadaannya. Oleh karena itu, di sini saya memilih Avira sebagai pertahanan di komputer saya .

Kedua,
Antivirus ini mudah didapat. Anda belum memilikinya dan ingin mencobanya?! Klik saja di sini untuk medapatkan masternya secara gratis.

Ketiga,
Sudah sedikit saya bahas tadi, bahwa hal terpenting dari sebuah antivirus yaitu updatenya. Nah, avira ini rutin langsung dari server avira mengeluarkan updatenya setiap 3 hari sekali dan bisa di update offline (lebih jelasnya klik di sini berserta cara update offline atau manualnya). Namun, agar tidak merogoh kocek yang begitu banyak {bagi kita yang masing ‘numpang’ di warnet (seperti saya, he…. )} ada baiknya jika dilakukan 1 minggu sekali, tapi terserah Anda.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan untuk Anda. Akan tetapi jika Anda masih bingung atau ada yang ingin ditanyakan silahkan posting di bawah ini. Semoga bermanfaat.


1 Comentário:

sourcs said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar di bawah ini....

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO